Press

recent posts

3 Sekolah, 1 Ukhuwah

Yap...Assalamu'alaikum Wr.Wb



Piye kabare akhi wa ukhti ?
Duhh..ujian semester udah makin dekat nih. Ayo, tingkatkan waktu belajarnya lebih giat lagi. Agar mendapatkan hasil yang terbaik, dan udah jelas #GAANTEK dong :3 . 
Yuk..kita mari sama-sama bersyukur karena November Rain udah dateng...(lha ini apaan)

Oke, untuk postingan kali ini .. sebetulnya sih udah lama, sekitar 10 hari yang lalu.
Iyap, bener banget. Sekolah kita dikunjungi oleh 3 sekolah dalam acara Kunjungan Silaturahim Rohis. 
Wehh...

Ini merupakan program tahunan Rohis Ukhuwah SMA Negeri 6 Palembang, yang Alhamdulillah..disetiap tahunnya selalu ada kawan-kawan kita dari Rohis SMA di kota Palembang maupun dari luar Palembang..itu dateng jauuuhhh-jauuuuuuhhh ... demi belajar atau mencontoh apa yang ada di Rohis SMA Negeri 6 Palembang. Nahh..mencontoh yang kayak gini baru baik. 

Ohiya, betewe juga....ini merupakan program tahunannya si Departemen Data Informasi dan Humas. Whooo...dan kabarnya tahun ini merupakan kunjungan yang lumayan besar. Bukan besar dananya..tapi jumlah sekolah yang datang berjumlah 3 sekolah...diantaranya..

Tunggu...buka catetan dulu...

SMA NURUL ILMI BANYUASIN, SMA NEGER 13 PALEMBANG, SMA NEGERI 1 SEKAYU, dan SMA 2+ BANYUASIN 3. 

Eh...4...woaahh ADA 4 sekolaahhh !!!
Berarti judul postingannya salah ya..ahh gapapa. Biar ada unsur humornya..dikit. :-)

Yap..seperti pada umumnya, acara ini dimulai dari penyambutan dari gerbang sekolah uwwhh...dan juga ada salaman baik dari guru dan siswanya. Iya....masuk SMA 6 udah WAJIB ngelakukan yang namanya 5S (senyum,sapa,salam,sopan,santun). 

Dan acara intinya berlanjut di Aula...
Oke...penasaran kan gimana kegiatannya gimana ? Meriah banget. Berhubung admin yang ngetik ini kurang hafal rundown acaranya dan kegiatannya apa aja..setidaknya dengan jepretan foto dari kamera ini bisa dijelasin sama adminnya yaahh...:p






Nah...foto-foto diatas itu merupakan tamu spesial...kenapa ? Ini dari yayasan...duhh lupaa hmmm. Pokoknya mereka baru rencana akan membangun sekolah. Dan belajar dikit nih dari SMA Negeri 6 hehe. 

lanjut foto-foto yang lain: 
Nah, ini persiapan untuk penyambutan. Ada tim Rebana SMA 6.

 Nah, ini dia...tamu dari SMA yang sudah dataangg
 Tuh..rame kann....
 Yap...rame (lagi)

 Nah, ini kata sambutan dari perwakilan tamu yang datang.
Say Hello to...'Azzamta. Pengisi acara nasyid nih.

Pegel..banyak banget nih foto-fotonya. 





 Nah..temen kita nih dari SMA lain yang lagi Tausiah hehe
 Reza Meiladi namanya...dia lagi pemaparan tentang program kerja Rohis 2014-2015

 Nah, ini semuanya lagi pada nonton video kegiatan Rohis

Salam Semut. Yap...yang udah menjadi salah satu budaya di SMA Negeri 6 Palembang :-)
Nah, ini temen-temen kita lagi mampir bentar di Lab dan Perpustakaan PAI dan Rohis. 

 Foto bersama

Dan...sampai berjumpa di lain waktu , Rohis 2014-2015, Pembina Rohis,  beserta Kepala SMA Negeri 6 Palembang dan Bapak Ibu wakil Kepala SMA Negeri 6 Palembang

3 Sekolah, 1 Ukhuwah 3 Sekolah, 1 Ukhuwah Reviewed by M.T.G.A on 4:08 PM Rating: 5

No comments:

Kritik dan saran anda adalah sebuah motivasi bagi kami... Insya Allah. :)
Mengoreksi bukan berarti merasa paling benar, sedang yang lain salah. Merasa paling benar itu salah. Tetapi tidak membenarkan yang benar itu juga salah.... و الله علم

Theme images by chuwy. Powered by Blogger.