Press

recent posts

Selamat Hari Rohis Nasional 2014

Assalamu'alaykum akhi wa ukhti, khaifa khalukum? 

Ada yang tau nggak kalau tanggal 23 September kemarin adalah Hari Rohis Nasional atau #RohisDay. Selamat hari Rohis yaa semuanya, semoga kita senantiasa diistiqomahkan dalam berjuang berdakwah di jalan Allah. 

Makin berat ujian dalam berdakwah, makin tinggi kedudukan kita di mata Allah. Karena Allah tidak akan menyia-nyiakan hambaNya yang berjuang untukNya. Semangaaattt :)



Beberapa kutipan tweet dari @RohisUkhuwah06 mengenai #RohisDay : 

Selamat hari Rohis Nasional akhi wa ukhti :) Fastabiqul khoitots. Mari memberi warna islami di setiap hari-hari kita yeayy :)

Masa lalu biarlah jadi deretan kisah dalam hidup kita. Tatap masa depan, kejar ridhoNya, dan lakukan yang terbaik :) .

Manusia itu layaknya petani. Petani yang akan memanen hasil di akhirat dari apa yang ditanamnya di dunia. Be the good farmer yuk :)

Rohis itu bukan tempatnya orang-orang suci,tp tempat orang-orang yg berusaha menyucikan diri. Allah suka orang yg selalu berbenah.

Ada "ukhuwah" di dalam Rohis. Cinta yang selalu menumbuhkan rindu saat berpisah dan tak pernah jemu saat bertemu.

Karena ukhuwah itu bak sapu lidi. Yang kuat ketika bersatu, yang rapuh ketika sendiri. Mendekatlah kemari, dalam dekapan ukhuwah.

Aral dan hambatan akan selalu ada dalam jalan dakwah. Selaras dengan pertolongan dan kekuatan Allah yg selalu menghibur mujahidNya.

Mari menjadi kuas, ya kuas yg melukiskan kebaikan di setiap kanvas harian kita. Hapus air mata di sekitar kita, ciptakan senyuman.

Mari berlomba-lomba dalam kebaikan. Berburu ridhoNya, menyatukan janji untuk merasakan nikmatnya sungai yg mengalir di jannahNya:)

Yuk jadi petani yang cerdas, yg bakal memanen hasil manis di surga nanti. Man Yazra Yazhud. Siapa yang menanam, ia yang memetik :)

Berdakwah itu salah satu cara kita mengajak orang yang kita cintai utk taat kepada Allah. Agar dpat berkumpul lagi di surga kelak.




Akhir kata, Selamat Hari Rohis akhi wa ukhti :) Tetap semangat berdakwah di jalan Allah. 
Jangan bersedih (Ali-Imran : 139) karena Allah pasti menolong kita (Ali-Imran : 160).
"Wahai orang-orang yang beriman! Jika kamu menolong agama Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan eneguhkan kedudukanmu" (Muhammad (47) :7)

Salam Ukhuwah dari semua pengurus Rohis :)

Wassalamu'alaykum warahmatullahi wabarakatuh.

Selamat Hari Rohis Nasional 2014 Selamat Hari Rohis Nasional 2014 Reviewed by Unknown on 9:03 PM Rating: 5

No comments:

Kritik dan saran anda adalah sebuah motivasi bagi kami... Insya Allah. :)
Mengoreksi bukan berarti merasa paling benar, sedang yang lain salah. Merasa paling benar itu salah. Tetapi tidak membenarkan yang benar itu juga salah.... و الله علم

Theme images by chuwy. Powered by Blogger.