Press

recent posts

Pelantikan Pengurus OSIS, Rohis, dan Ketum Ekskul Periode 2014-2015

Assalamu'alaikum akhi wa ukhti...

Gimana nih kabarnya ? Alhamdulillah kalo baik semua. Yang lagi sakit, yuk didoakan agar lekas sembuh. Apa salahnya dong kalo sesama muslim dan muslimah itu saling mendoakan ? Betul apa Betul ? Hehe..

Oiya..untuk postingan hari ini bakal ngebahas tentang...tentang...

PELANTIKAN PENGURUS OSIS, ROHIS DAN KETUA UMUM EKSTRAKULIKULER PERIODE 2014-2015 !!!

Dan..Alhamdulillah pada hari Minggu, 14 September 2014 kemarin, sudah sekitar 30 Pengurus OSIS , 23 Pengurus Rohis, dan 21 Ketua Umum Ekskul di SMA Negeri 6 Palembang..sudah resmi dilantik oleh Bapak Kepala SMA Negeri 6 Palembang, yang pada hari itu diwakili oleh Ibu Elvi Martalinda. M. Pd selaku wakil kesiswaan. 

Acara merupakan proker dari rekan organisasi kita...Majelis Permusyawaratan Kelas yang periode baru. Yang beberapa minggu lalu mereka duluan yang dilantik. Waahh, Subhanallah...acaranya keren banget. 

Ini merupakan kali ke-2 MPK menyelenggarakan kegiatan Pelantikan Pengurus OSIS, Rohis, dan Ketum Ekskul yang dihadiri oleh para Demisioner pengurus OSIS, Rohis, dan ketum ekskul periode 2013-2014 dan jugaaaaa....tentunya mengundang orang tua siswa yang dimana..anaknya menjadi pengurus OSIS, Rohis, maupun Ketum Ekskul. 

Dengan tujuan, agar para orang tua tahu, bahwa anak mereka menjadi salah satu pengurus yang nantinya akan membantu mendongkrak prestasi SMA Negeri 6 Palembang yang lebih baik kedepannya. 

Diacara akhir, Ibu Elvi sempat bercerita jika beliau menangis saat menyaksikan pelantikan Pengurus OSIS, Rohis, dan Ketum Ekskul. Dan beliau berterima kasih kepada seluruh Demisioner pengurus OSIS, Rohis, dan Ketum Ekskul yang sudah membantu mengharumkan nama SMA Negeri 6 Palembang untuk menjadi lebih baik . 

Dan sekali lagi..kami ucapkan..

SELAMAT MENGEMBAN AMANAH DENGAN BAIK UNTUK ADIK-ADIK YANG SUDAH TERPILIH MENJADI PENGURUS OSIS, ROHIS, DAN KETUM EKSKUL . :-)

Oh iya...terakhir nih...ada beberapa jepretan momen" pelantikan yang berhasil di jepret oleh Kameramen kita..hehe...check this out

Nah, ini dia..ketua MPK 2014-2015..Mustofa Fakhry. Lagi sambutan diacara pembukaan.

 
Ini pembacaan janji oleh Ketua Rohis 2014-2015, Afif Nur Hani
Penandatanganan berita acara oleh Ketua Rohis 2013-2014 (M. Galang Samudera) dan Ketua Rohis Terpilih

Pemasangan Almamater ke pengurus Rohis terpilih oleh para Demisioner
Kata sambutan oleh Ketua Rohis periode 2013-2014, M. Galang Samudera
Kata sambutan oleh ketua Rohis terpilih, Afif Nur Hani

NAH..SEKARANG KITA LIHAT YANG PELANTIKAN OSIS NIH..HEHE

Penandatanganan berita acara oleh Ketua OSIS periode 2013-2014, M. Taufik Kurniawan (kiri) dan Ketua OSIS terpilih, Barakallah M Naim (kanan). 
Kalo yang ini...hehe...serah terima jabatan . 

Oh iya, intermezo dikit. Jadi, diacara Serah Terima Jabatan ini...banyak banget beberapa pengurus yang meneteskan air mata. Sedih, bangga, haru..semua bercampur padu memenuhi Aula saat itu. Tapi...aahh sudahlah..lanjut update foto lagi yaa. Hehe..
Pemasangan almamater kepada para pengurus terpilih oleh para Demisioner 
Kata sambutan oleh Ketua OSIS periode 2013-2014, M. Taufik Kurniawan

Nah diakhir acara...seluruh Demisioner Rohis sempet nih foto-foto bareng pembina dan juga foto bareng adik-adik yang sudah resmi menjabat sebagai pengurus Rohis periode 2014-2015..

Ini dia pengurus Akhwat..hehe
Ini dia..pengurus periode...2013-2015 haha..digabung -_-

DAN FOTO TERAKHIR....

PENGURUS ROHIS PERIODE 2014-2015

Sekali lagi ... Selamat kepada adik-adik yang sudah dilantik menjadi pengurus OSIS, Rohis, dan Ketua Umum Ekstrakulikuler periode 2014-2015. Selamat mengemban amanah dengan baik. Saling menopang dan saling mendukung 1 sama lain. 

Ingatlah...bekerjalah semata-mata hanya untuk Allah SWT. 

Sekian dulu yaah :-)

Wassalamu'alaikum Wr. Wb
















Pelantikan Pengurus OSIS, Rohis, dan Ketum Ekskul Periode 2014-2015 Pelantikan Pengurus OSIS, Rohis, dan Ketum Ekskul Periode 2014-2015 Reviewed by M.T.G.A on 9:18 PM Rating: 5

1 comment:

  1. Wuihh keren akhi dengan ukhtinya , tetap semangat :)

    ReplyDelete

Kritik dan saran anda adalah sebuah motivasi bagi kami... Insya Allah. :)
Mengoreksi bukan berarti merasa paling benar, sedang yang lain salah. Merasa paling benar itu salah. Tetapi tidak membenarkan yang benar itu juga salah.... و الله علم

Theme images by chuwy. Powered by Blogger.