Press

recent posts

Silaturahim Akbar Nasyid06

Assalamu'alaikum akhi wa ukhti..

Gimana nih hari ke-3 lebarannya ? Gimana saldo THR-nya ? Lancar ? Apa ada yang udah ngasih THR ke saudara-saudaranya ? Waah..Subhanallah. 

Malam ini bakal ada postingan tentang kegiatan 5 hari yang lalu. Silaturahim Akbar Nasyid06 !!

Akbar, pasti meriah dong ? Alhamdulillah meriah banget. 


Dan kerennya lagi, yang jadi panitia tahun ini adalah adik-adik kelas XI atau nama Nasyid angkatan mereka adalah 'Azzamta. Wehh, selamat adik-adik. Sukses !

Acaranya sih seperti silaturahim pada umumnya, namun karena di bulan puasa...jadi agak istimewa. Ada kegiatan buka bersama, sholat maghrib, isya, dan tarawih bersama, ada juga kegiatan ramah tamah, dan kegiatan Sahur Bareng. Dan juga tidur bareng !! hehe. Dan kebetulan, acara ini dihadiri oleh Ikhwan semua. Jadi yang Akhwat gak ada. Hehe

Nah, jadi cuma kumpul-kumpul aja ?

Gak dong, disini juga ada penampilan nasyid dari....TIAP ANGKATAN !!!

Jadi legenda-legenda nasyid tampil semua hari ini...keren banget. 

Berikutlah dokumentasi kegiatan-kegiatan penampilan yang berhasil di jebret oleh kamera panitia : 

Al-Ikhwah, yang harusnya 6 personil cuma ada 3. Dan anggotanya tersebar di seluruh Indonesia.
Jadi pas nampil...ini insidentil. Ga pake latian lagi. Keren. 

Nahdo, performnya make lagu Medley nih...campur-campur. 

Al-Harokah !! Ini yang hadir disaat sempat hilang dari SMA 6 !! 

Adha, (beda sendiri) 

'Azzamta

Pak Dedi sebagai pemandu acara Ramah Tamah. 

Dan , di akhir acara ada acara foto bersama..nyaris ga muat. Dan Alhamdulillah..acara malam itu sangat lancar :)


Sekian sedikit berita tentang Silaturahim Akbar Nasyid06, diakhir acara Pak Dedi berharap..suatu hari nanti akan ada acara Konser Amal dan yang ngisi siapa ? Tentu dari tiap grup nasyid SMA Negeri 6 Palembang. Mari kita doakan semoga mimpi tersebut bisa tergapaikan. Aamiin :)








Silaturahim Akbar Nasyid06 Silaturahim Akbar Nasyid06 Reviewed by M.T.G.A on 8:07 PM Rating: 5

No comments:

Kritik dan saran anda adalah sebuah motivasi bagi kami... Insya Allah. :)
Mengoreksi bukan berarti merasa paling benar, sedang yang lain salah. Merasa paling benar itu salah. Tetapi tidak membenarkan yang benar itu juga salah.... و الله علم

Theme images by chuwy. Powered by Blogger.