Press

recent posts

#DiaryRihlahPagaralam2014-Hari Keempat (Hari Terakhir)

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Postingan kali ini merupakan hari terakhir kegiatan Rihlah Wisata Ruhiyah Trip to Pagaralam, keren banget bahasanya. 

Nah jadi seperti biasa, kegiatan rutin . Bangun jam 04.00 untuk tahajud, kemudian dilanjutkan mandi pagi bagi peserta yang mau (karena jumlah kamar mandi dan peserta Rihlah tiap kamar , berbanding terbalik dengan jumlah kamar mandi yang ada). 

Kemudian dilanjutkan main futsal bareng untuk yang ikhwan, tepatnya dilapangan bawah. Dan yang akhwat, sebagaimana umumnya, membereskan Villa mereka. Rajin. 

Setelah yang ikhwan selesai main futsal dan yang akhwat udah selesai ngebersin Villa mereka. Peserta siap-siap packing sama check out Villa. Karena hari ini merupakan hari terakhir di Pagaralam dan bakal pulang lagi ke Palembang. 

Sunrise di Pagaralam

Suasana pagi hari di sekitar Villa, bagus ya. Subhanallah :)

Sebelum acara penutupan..peserta sarapan pagi terlebih dahulu di Villa. Baik guru, peserta, panitia, sama supir bus juga ikutan sarapan. 

Setelah sarapan seluruh peserta dan panitia dikumpulkan di Lapangan, untuk pengumuman peserta Rihlah terbaik dan penutupan yang disampaikan oleh bapak Fauzi.S.Pd.I selaku Pembina Rohis Ukhuwah SMA Negeri 6 Palembang. 

Peserta terbaik yang ikhwan di dapat oleh Akh Dadam Junjung Buih Usandri (XII IPA 4) dan Akh Surya Alwan Dani (XI 10/XI IIS 4). Dengan kategori tidak ikut serta dalam bermain Remi, Kartu, dan lain-lain. 

Peserta terbaik yang akhwat di dapat oleh Ukhti Rizki Amalia (XI 8/XI IIS 2). Dan Ukhti Maydina Mutiara Kasih (XII IPA 1). Dengan kategori...(kurang tau) 

Dan sebelum seluruh peserta semuanya naik ke bus masing-masing ada acara penutupan oleh Pak Fauzi dan dilanjutkan doa oleh akh. Galang Samudra. 

Langsung ke Palembang ? Enggak dong, singgah beli oleh-oleh di pusat perbelanjaan oleh-oleh di deket Villa. 

Gimana ? Udah pada dapet belum oleh-oleh dari temen-temen yang ikut Rihlah ? Kalo belum, kita masih ada air mineral khas Pagaralam di Sekret Rohis. ARPA. 

Perjalanan yang ditempuh lebih kurang 10 jam dari Pagaralam menuju SMA Negeri 6 Palembang, ditempuh dengan perjalanan yang seru dan menyenangkan. Memberikan seluruh kenangan bagi peserta Rihlah tahun ini. 

Orang tua yang menjemput peserta Rihlah saat tiba di SMA 6

Sekian Postingan Rihlah hari terakhir. Mohon maaf jika ada kekurangan baik foto, cerita, dan lain sebagainya. Mohon maaf jika ada akhi dan ukhti yang cemburu atau iri lihat postingan tahun ini. InsyaAllah tahun depan akan ada Rihlah yang lebih seru dan tentunya yang sudah dirancang oleh Ketua Rohis yang baru periode 2014-2015, udah tau siapa ? Kalo belum lihat postingan tentang Syuro' Akbar yang ke XI yang insyaAllah bakal diposting malem ini. 

Dan insyaAllah , Postingan tentang Rihlah selanjutnya akan dipost seluruh dokumentasi yang ada dari pihak panitia Wasilah06. 

Syukron. Semoga bermanfaat. 





#DiaryRihlahPagaralam2014-Hari Keempat (Hari Terakhir) #DiaryRihlahPagaralam2014-Hari Keempat (Hari Terakhir) Reviewed by M.T.G.A on 11:34 AM Rating: 5

No comments:

Kritik dan saran anda adalah sebuah motivasi bagi kami... Insya Allah. :)
Mengoreksi bukan berarti merasa paling benar, sedang yang lain salah. Merasa paling benar itu salah. Tetapi tidak membenarkan yang benar itu juga salah.... و الله علم

Theme images by chuwy. Powered by Blogger.