Press

recent posts

Setangkai Mawar Untuk Para Ibu 22-12-2012

بسم الله الرحمن الرحيم
السلام عليكم و رحمة الله و بركاته

Jum'at (21/12) beberapa pengurus rohis akhwat nampak sibuk berkutat di teras Musholla Robin guna mempersiapkan rencana "Setangkai Mawar Untuk Para Ibu" yang ditujukan kepada semua Ibu yang berada di lingkungan SMAN 6 Palembang.








Akhwat kelas X mencoba membuat setangkai bunga sebelum keputrian dimulai






Dengan persiapan yang telah dilakukan sebegitu maksimal, terciptalah lebih dari seratus lima puluh tangkai bunga lalu diberikan secara simbolis kepada Bu Yatika sehabis apel class meeting hari Sabtu (22/12) sebelum disebarluaskan kepada ibu-ibu guru serta staff SMAN 6 lainnya. Lantunan lagu ciptaan Melly Goeslaw, Bunda pun turut mengiringi khidmatnya peringatan Hari Ibu yang kali ini diwakili oleh Amir Rohis Akhwat, Wakil Ketua 2 Rohis Ukhuwah 06 Bella Anjelia serta Wakil Sekretaris Rohis Ukhuwah 06, Eka Nadya Rahmania.

sman6plg.sch.id's image


Semoga kasih dan bakti kita kepada Ibu akan terus membara meskipun semua usaha yang kita lakukan demi membalas cinta dan kasihnya tidak akan pernah sebanding dengan apa yang dia berikan kepada kita.


و السلام عليكم و رحمة الله و بركاته

Setangkai Mawar Untuk Para Ibu 22-12-2012 Setangkai Mawar Untuk Para Ibu 22-12-2012 Reviewed by Unknown on 9:56 PM Rating: 5

No comments:

Kritik dan saran anda adalah sebuah motivasi bagi kami... Insya Allah. :)
Mengoreksi bukan berarti merasa paling benar, sedang yang lain salah. Merasa paling benar itu salah. Tetapi tidak membenarkan yang benar itu juga salah.... و الله علم

Theme images by chuwy. Powered by Blogger.