Press

recent posts

MABIT 1-2 November

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ
السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

Segala puja-puji hanya milik Allah swt. yang selalu memberikan kita nikmat yang tak terputus. Sholawat serta salam tak lupa selalu tercurah pada Uswatun Hasanah Rasulullah Muhammad saw. serta para keluarga, sahabat dan pengikutnya hingga akhir zaman. Alhamdulillah, Rohis Ukhuwah telah menyelesaikan salah satu kegiatan tahunannya yaitu MABIT (Malam Bina Iman dan Taqwa) pada 1-2 November 2012

Peserta mulai berkumpul pada pukul 16.00-17.00 untuk registrasi ulang. Lalu dilanjutkan dengan tadarus Al-Qur'an bersama sembari menunggu adzan maghrib tiba. Lalu dilanjutkan dengan sholat maghrib berjamaah.

Dilanjutkan dengan tausiyah pra-Isya' oleh Ketua Rohis periode 2012/2013 Akh. Yudhi Saputra
Dilanjutkan dengan To'am (Makan Bersama)

Lalu setelah Isya' dimulailah agenda pembukaan MABIT bersama Pembina Rohis Bidang Kerohanian dan Keimtaqan.
KLIK UNTUK MEMPERBESAR:


Lalu, mulailah agenda inti yaitu Materi yang disampaikan oleh Ust. Mahmud Jamhur, S.P. mengenai "Muslim Muda, Berani Beda"
Setelah materi selesai, para peserta pun beristirahat, dilanjutkan dengan Qiyamul Lail dan Sikelam(Simulasi Kegiatan Malam) yang ditunggu-tunggu para peserta.


Mereka berkeliling sekolah ditengah malam, yangmana kondisi sekolah sedang amat mencekam dan gelap, membuat para peserta ciut mentalnya dan deg-degan pastinya.


Lalu, pada pagi hari mereka kembali dikumpulkan untuk games dan Riyadho'(Olahraga) yang memperkuat jalinan ukhuwah para kader. Salah satunya adalah Boyok Race, yang menghadirkan keseruan dan tawa dari para peserta. dilanjutkan dengan sarapan pagi.








Hingga tiba penutupan, dan terpilihlah dua peserta Ter-. Terbaik dan Terantusias yaitu Akh. Pradifta Aldy X.1(kiri) dan Akh. Delta X.1(kanan)






Dan itulah akhir kegiatan kami ini, walaupun lelah dan dalam kondisi mengantuk, para kader tetap antusias dan senyum tawa mereka tetap terungkap.
وَ السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
MABIT 1-2 November MABIT 1-2 November Reviewed by Fersandi Pratama on 5:32 PM Rating: 5

No comments:

Kritik dan saran anda adalah sebuah motivasi bagi kami... Insya Allah. :)
Mengoreksi bukan berarti merasa paling benar, sedang yang lain salah. Merasa paling benar itu salah. Tetapi tidak membenarkan yang benar itu juga salah.... و الله علم

Theme images by chuwy. Powered by Blogger.