Press

recent posts

Pengambalan Musholla Roudhotut Tholibin SMAN 6 Palembang

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ
السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
Subhanallah, Alhamdulillah, Allahuakbar! segala puja-puji hanya milik Allah swt. yang terus memberi kita nikmat-nikmatNya.
Sholawat dan salam selalu kita curahkan pada baginda Rasulullah Muhammad saw. beserta keluarga, sahabat dan pengikutnya hingga akhir zaman.

Ukhwatifillah, Alhamdulillah, mimpi Rohis Ukhuwah selama bertahun-tahun akhirnya tercapai kali ini, yaitu berupa program Pengambalan Musholla Roudhotut Tholibin.

 dan inilah kader Rohis Ukhuwah baik kelas X,XI, maupun XII yang selalu saling bahu-membahu dalam setiap upaya meraih mimpi dan program Rohis Ukhuwah.




 selalu bersama di tiap kegiatan, tiap program dan tiap tugas, menjadikan suasana tiap pekerjaan menjadi amat menyenangkan.
semua orang mengambil perannya masing-masing hari ini, menyelesaikan pemasangan keset kaki

 ada juga yang mem-vacuum ambal barunya hehe, dan ada yang merapikan sajadah-sajadah lama yang kedepannya InsyaAllah akan di-waqafkan ke masjid-masjid sekitar :)

 itulah salah satu bukti bahwa dari mimpi segala hal dapat terjadi. dan sebagai info, pengambalan ini menggunakan sumber dana berupa Infaq Jum'at yang dikelola oleh Rohis Ukhuwah, semoga dengan terlaksananya pengambalan ini, ibadah kita semakin nyaman dan baik serta amal jariyah kita terus mengalir. 
Dengan semakin baiknya suatu hal, maka tanggung jawab kita juga harus semakin baik pula. Mari kita jaga dan terus kita kembangkan pembangunan ini :)

وَ السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

Pengambalan Musholla Roudhotut Tholibin SMAN 6 Palembang Pengambalan Musholla Roudhotut Tholibin SMAN 6 Palembang Reviewed by Unknown on 11:33 PM Rating: 5

1 comment:

  1. Alhamdulillah... Sekarang ikhwa (admin) bisa posting dengan tenang...
    Masalah template, nggak usah dipikirin lagi...
    If'al Laa Haraj...!
    اِفْعَلْ لَا حَرَج

    ReplyDelete

Kritik dan saran anda adalah sebuah motivasi bagi kami... Insya Allah. :)
Mengoreksi bukan berarti merasa paling benar, sedang yang lain salah. Merasa paling benar itu salah. Tetapi tidak membenarkan yang benar itu juga salah.... و الله علم

Theme images by chuwy. Powered by Blogger.