Press

recent posts

#SHOPrequest LDS edisi 13

Assalamualaikum Wr.Wb
 
Bismillahirrahmanirrahim  
Allahummashalli'alamuhammad wa'ala alihi muhammad
Apa kabarnya akhi/ukhti ? mudah-mudahan selalu dalam keadaan beriman ya :)

ini nih ada pertanyaan yang mungkin sedikit membuat bingung ( tapi ana enggak )

... Dan jika kamu melihat orang yang mencari barang hilang di dalam masjid, maka katakanlah ‘Allah tidak mengembalikan kepadamu’. [HR Tirmidzi, no. 1 321, Ad Darimi, no. 1.365. Hadits ini dishahihkan oleh Syaikh Al Albani.]

Bagaimana pendapat ukhuwatifillah ketika kita kehilangan sesuatu yang sangat berharga. apakah kita terus mencarinya atau merelakannya ?

untuk berkomentar akhi/ukhti bisa melalui
- Twitter @ROHISUkhuwah06
- Facebook http://www.facebook.com/rohisukhuwah6
- Hape 0896 3559 3660

komentar yang masuk akan kami seleksi kembali dan untuk beberapa komentar yang terbaik akan kami tampilkan di LDS edisi tersebut :)
Syukron katsiran

sudah dulu ya akhi/ukhti 
wassalamu'alaykum 
  
#SHOPrequest LDS edisi 13 #SHOPrequest LDS edisi 13 Reviewed by Adhim Hernowo on 5:39 PM Rating: 5

21 comments:

  1. kalo dari ana pribadi, ana bakal ikhtiar buat cari dulu semaksimal yang ana mampu, kalo emng tu barang "jodoh" insyaallah pasti ketemu nah kalo emang dak ketemu yasudah ikhlaskanlah saja mungkin ini sebuah pertanda dari Allah SWT hehe :)

    http://www.adhim-hernowo.co.cc/

    ReplyDelete
  2. Perlu diingat bahwa segala sesuatu adalah milik Allah, dan semua itu akan kembali kepada-Nya, termasuk kita... Jadi, apa yang harus ditangisi???

    @Adhim: Beres templatenya boss... haha.. tinggal nambah2i be... bsk Insya Allah ana k skola, kito edit lagi templateny... haha :D

    ReplyDelete
  3. lagi-lagi cuman kito betigo yang komen hahaha :D

    ReplyDelete
  4. Kalo menurut pendapat saya,sebaiknya dicari dulu tentunya harus sabar dalam mencarinya tidak lupa berdoa juga tetapi jika barang tersebut tidak ditemukan maka ikhalaskan saja mungkin blm rezeki pasti diganti sm Allah yg lebih baik:)

    ReplyDelete
  5. Kalo menurut pendapat saya,sebaiknya dicari dulu tentunya harus sabar dalam mencarinya tidak lupa berdoa juga tetapi jika barang tersebut tidak ditemukan maka ikhalaskan saja mungkin blm rezeki pasti diganti sm Allah yg lebih baik:)

    ReplyDelete
  6. menurut pemikiran ane, kita cari dulu gan semaksimal mungkin dengan hati yg sabar...
    Kalo memang gak ketemu, Ikhlaskan saja barangny...
    suatu saat Allah swt. pasti ngasih yg lebih baik... :)
    Ardy XI IPS 3

    ReplyDelete
  7. komentar tubagus yang dimasukki ke LDS wkwkwk

    ReplyDelete
  8. laju dhim :D , Dilla Astria caknyo banyak nian komen hahaha

    ReplyDelete
  9. view blog ane ado emoticon YM dan upin ipin yang rohis nak ditambahke jg dak ?

    http://www.adhim-hernowo.co.cc/

    ReplyDelete
  10. kalo menurut ane, tergantung ama penting kagaknya barang berharga ane itu
    dan kalo ketemu tuh barang alhamdullillah sesuatu banget buat ane
    klo kagak ketemu ikutin tuh hadits
    dah ikhlasin aja

    dah rubah blm templetnya?
    soalnya komen lewat opera mini jadi kgk keliatan amat templetnya

    ReplyDelete
  11. pengalaman, pernah kehilangan barang di mushola, barang itu adalah bagian dari amanah yg saya emban.. udah dicari kemana-mana, tetep ga ketemu.. setelah di ikhlasin & dilupain, ternyata barang itu dibalikin sama temen saya.. yah, yg penting berusaha dulu, kalo udah usaha maksimal, selebihnya serahin aja sama Allah ;)

    ReplyDelete
  12. super sekali dari ukhti vanin hahaha :D

    ReplyDelete
  13. nitip komen gan..
    "cari dulu, optimis bakal ketemu.
    kalo ga ketemu ya ikhlaskan saja. insya Allah bakal ada gantinya."
    pengalaman nih gan januari kemaren ilang dompet di kelas isinya lumayan. dicari-cari eh kaga ketemu. taunya awal februari di bales sm Allah melalui TO UI. alhamdulillah balik lagi gan isinya, malahan lebih. :)

    ReplyDelete
  14. Numpang test emonya gan... 8-} :h:

    ReplyDelete
  15. Farandi sp (xi ips 3)April 20, 2012 at 1:32 PM

    cari dulu. kalau tidak bisa di temukan, ikhlaskan saja

    ReplyDelete
  16. jgn postnya...
    tapi secara resmi comment #SHOPquest LDS edisi 13 ditutup... :a:

    ReplyDelete

Kritik dan saran anda adalah sebuah motivasi bagi kami... Insya Allah. :)
Mengoreksi bukan berarti merasa paling benar, sedang yang lain salah. Merasa paling benar itu salah. Tetapi tidak membenarkan yang benar itu juga salah.... و الله علم

Theme images by chuwy. Powered by Blogger.